kurang bahagia . fankie sugab.n

mari kita berjuang melawan hari

kurang jelas part 1

Gelap saat malam datang,penuhi suasana suram yang melekat didalam jiwa.Bintang sunyi,Bulan sepi hingga terasa tak ada kawan menemani.Mungkinkah ada arti dibalik semua ini?

bayu : "hey kawan lo kenapa?diam tanpa suara"
japong : "ga ada apa-apa bay"

malampun semakin menunjukan kesunyian,langkah merekapun terhenti di suatu tempat yang ramai.

bayu : "heh pong liat deh ada si panji disana?samperin yuk?"
japong : "mana bay?qo ga kliatan?"
bayu : "itu loh yang pake baju item"
david : "pantes ga kliatan udah item pake baju item haha"

Lalu merekapun menghampiri panji yang sedang duduk sendiri dikeramaian.

bayu : "hey jie ngapain lo disini?bengong sendirian ga ada kerjaan apah?"
japong : "kenapa lo tem?"
panji : "ga tau nih gw bt jah duit gw tadi ilang,ga tau kemana?"
japong : "wah sama duit gw juga ilang rp.3000 buat beli rokok"
bayu : "emmpp pantes lo diem jah ponh dari tadi"
panji : "yaelah cuma rp.3000,gw dong rp.50.000 mana boleh pinjem lagi adooh"
japong : "yaudah mending kita panggil anak-anak aja kita ajak ngumpul"
bayu : "wah ide bagus tuh hayoo brangkuut"

kemudian mereka pun menghubungi kawan-kawannya,dengan penuh tawa dan canda meskipun mereka sedang kehilangan,selang waktu berganti gerimis hujan pun datang menemani dengan langkah yang tergesa-gesa datanglah seorang wanita dengan air mata yang menetes dipipinya,dan kemudian wanita itu duduk didepan mereka.

panji : "eh liat ada cewe lagi nangis"
bayu : "wah cakep-cakep nangis sendirian"
japong : "iya tuh ga ngajak-ngajak"
bayu : "eh cumi mana ada orang nangis ngajak-ngajak"

ketika gerimis tak berhenti membasahi bayu pun menghampiri wanita itu.

bayu : "lohaaaa,aya naon neng koq nangis?"
cewe : "hiks hiks hiks,dompet gw ilang"
bayu : "ya ampuun kasian banged sih,emang ilang dimana?"
japong : "awas tuh si bayu belum jinak haha"
bayu : "huss lagi sedih niih cewe"
cewe : "ilang di jalan waktu gw lari-lari dikejar anjing"
bayu : "waduh,iseng amad tuh anjing ngejar-ngejar lo,suka kali anjingnya ma lo
hehe"
cewe : "sialan lo"
bayu : "becanda neng haha"
bayu : "ngemeng-ngemeng nama lo siapa?"
cewe : "nama gw zahra,kalo lo siapa?"
bayu : "gw bayu,hehehe"

malam kian dingin warna gelappun menemani,dan sekitar setengah jam datanglah fankie,bobby,dan dedy.

bobby : "woy kang sorry neh baru nyampe"
fankie : "macet tadi jalan,gara-gara lampu merahnya ilang haha"
panji : "ahh lama banget dah,yaudah sekarang kita kemana?"
dedy : "kepuncak aja yuk?"
japong : "ngapain kepuncak dingin ah,gigi gw ga kuat,kasian si fankie tar
paru-parunya kumat repot dah hhaa"
fankie : "yee potek,gw udah bawa obatnya nih"
bobby : "kemana aja boleh,gw ikut ajah"
panji : "bay,hayoo jalan,ajak ajah cewenya hha"
bayu : "zahra lo mau ikut ga?"
zahra : "mau kmn?tar gw di apa-apain"
bayu : "kita kepuncak dari pada bete lo"
zahra : "ga ah gw mau cari dompet gw dulu"
bayu : "serius ga mau ikut?enak lagi disana"
zahra : "empp boleh dehh,tapi beneran ya ga di apa-apain?"
bayu : "iyaa ga di apa-apain,kalo diapapain gw tambah cungkring dah haha"

begitu cepat waktu berganti,hawa dingin pun terus menyelimuti,tibalah mereka disuatu tempat tepatnya di warung jagung bakar,cuaca dingin hawa dingin membuat seluruh badan merinding bahkan yang cungkring.

fankie : "wah dingin banet eh banget brrr"
panji : "awas tuh bengeknya kumat haha"
fankie : "lo tuh jangan keluar malem tar gw bingung nyarinya man gelap lagi hehehe"
dedy : "sudah-sudah yang tua ama yang muda pada ga mau ngalah wkwk"
fankie : "diem aje lo dung hhhaa"

pukul 23.00 merekapun beranjak pulang,bayu yang sedang asik berduan dengan zahra pun ditinggalkannya.

bayu : "wooy ulekan sambel tega lo ninggalin gw"
bobby : "hehe"
japong : "haha"
dedy : "wkwk"
panji : "hihi"
fankie : "kan enak dingin-dingin berdua hohoho"
bayu : "ah wedus gembel gw juga mau balik,kasian nih sii zahra"

akhirnya mereka pun melanjutkan perjalan pulangnya,dengan wajah lesu,letih dan rasa kantuk yang datang,tiba-tiba mereka samapai dirumah orang tuanya masing-masing dengan selamat amin.

5 komentar:

Bayu Handika 7 Januari 2010 pukul 11.46  

GABRUK!!!!
Ini mana ceritanya kie?
tau2 pulang,coba diceritain pas dipuncak ngapain aja.Terus dalem perjalanan ada kejadian seru apa,terus gimana nasib duit panji,ama dompet si zahra yang ilang kie.Hehehehe.Biar lebih greget gitu ceritanya.hihi

fangki bagus.n 7 Januari 2010 pukul 12.01  

tadinya mau gitu bay ..
mata gw dah sepet ide gw jadi ilang hhaa ..
hhaa
tar gw bikin lagiii wkwkwkwk

Bayu Handika 7 Januari 2010 pukul 12.30  

lanjutkaaan..hehe

Anonim 7 Januari 2010 pukul 15.09  

dari judul mang sesuai ma cerita'a ga nyambung..
but bikin ketawa ...
yahh di tggu aja KURANG JELAS 2...
jgn bikin gw hopeless

Panzay's 7 Januari 2010 pukul 17.02  

apaan nie??hanya fiktif belaka...


tp LANJUTKAN...hahaha

Posting Komentar

Ipsum Tempor

Followers

About Me

Foto saya
aku akan menemukanmu diantara rumput yang bergoyang (@fangkibagusn)

Guest Book