kurang bahagia . fankie sugab.n

mari kita berjuang melawan hari

kurang jelas part 3 (hari ga jelas)


hari ini jam 8 pagi saatnya gw buka mata dan menghirup udara segar,dan melangkah untuk hal baru,jiwa baru,semangat baru klo kesampean pacar baru haha.gw coba ikutin kemana kaki gw melangkah,ke kampus bisa,ke kosan bisa,kejurang juga bisa.(wah bunuh diri,gw disini tepatnya fankie,org yg ga pernah jelas dan kurang dibutuhi wanita) ahahaha makin ancur pasaran ngahahahaha.

jarum jam 10 pagi tepatnya gw udah berada dikampus,gw nyari tmn gw "koq ga ketemu2 dmn pada".
trus gw sms si bayu dan gw susul dimana dia berada (dimana coba? diwarteg)ia benar.

gw : "eh bak sampah pada ga masuk lw?"
bayu : "ga ah malay gw banyak alay dikampus haha"
panjie :" huh bukan alay lagi kie,jablay juga pada ngampar di pinggir selokan wkwkw"
gw : "wah asik dunk klo jablay lumayan tuh buat senderan mabok jiahaha"
dhani :"dasar orabg tua,otaknya udah ga waras hahaa"

sewaktu gw anak2 pada asik ngobrol datenglah si deddy dan si saka (kedua orang ini cukup akrab seperti bapak dan anak)wew.

saka :"ya tuhan,kuliah apa dagang pada di warteg?"
gw :"wah ubi rebus dateng,lagi dagang kang,mau kancud model ap"?
deddy :"orang tua ngajarin ga bener"
gw :"tau dah yang udah alot wkwkw"
bayu :"nanti malem kita kemana nih?garing dikampus mulu"
panjie:"udah garing tambah kurus tuh badan bay haha"
bayu :"yee oli nyhahahaa"

selang waktu berjalan kau kembali datang tanyakan keadaanku (shela on7)
saking bt nya gw nyayi2 ga jelas,gw cakar2,gw robek2,gw banting sampe mengadu,ngadu domba mengadu domba(rhoma)

gw :"hayo kemana nih?bisa mati tua gw disini mulu"
deddy :"wah kumat kan si aki"
saka :"yudah naek mobil gw kita ke puncak"
bayu :"wuasiikk cabuutt"

gw pun jalan eh naek mobil bareng orang konyol yang ga bakal bisa ngebrentiin ujan duh maksud gw ngberintiin ketawa kucuali cape hahah.

panjie :"eh si japong ga di ajak sekalian?"
saka :"yudah sms orngnya suruh buruan"

sms sms sms sms siapa ini bang, dikirimlah sms
dibaleslah sms,dikirim lagi sms,di bls lagi sms
trus dah mpe sejam tuh orang di sms ga nyampe2.

gw:"lama mad tuh orang ga nyampe2?"
bayu :"jangan2 lagi di disekap ma bude kosan?"
deddy "wkwkwkwkwkwkwk"

sekian lama aku menunggu,hmm akhirnya dateng tuh orang
karena eh karena kelamaan si saka pun harus pulang karena eh karena bokapnya nelpon mau pake mobil.

bayu :"lw si pong lama"
japong :"wah sorry gw dikurung bude tadi hahahaha"
saka :"sorry nih sob gw harus balik"
gw : "yaudah ga apa apa woles"

tidak ada angin tidak ada hujan cuma panas yang datang,gw pun dah mulai BT,akhirnya panjie pun mutusin buat pulang,karena ada pengajian dirumahnya

panjie : "gw juga cabut ya ada pengajian"
deddy :"gw juga mau maen bola"
gw : "ikut dah balik juga"
bayu :"yudah gw balik juga,lw mau kemana pong?
japong :"baru nyampe setaan,wah gw ga tau dah"
bayu :"lu sih klamaan,yudah ikut gw jah pulang"
japong :"ok deh, kampreet" (kesel)
gw :"wah kusut bener nih hari pada balik,yowes sampai jumpa lagi dikemudian hari"

ga jadi pergi,jadinya pada pulang kalo begitu sampai jumpaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..


orang ga jelas (gw):"apapun ini apapun itu,hanya sebuah karangan belaka bila ada nama tokoh atau tempat itu bukan disengaja atau pura2 saya ucapkan trimakasih kepada pembaca,semoga karangan ini dapat diterima dengan sesama amin hihiii"

sampai ketemu lagi di hari kurang jelas dan tokoh2 yang ga jelas.. bye bye

3 komentar:

Panzay's 15 Januari 2010 pukul 18.21  

PARAH.....!makin ga jelas...ngahakakakakak...

dtnggu kurang jelas part 4..

fangki bagus.n 16 Januari 2010 pukul 07.55  

nyahahahaa ... tenag kurang jelas season empat akan segera kluar hahahttaa .. LIKE THIS

Bayu Handika 18 Januari 2010 pukul 06.19  

masukkin Putri Ramla dong di part 4.Hihihihihihii

Posting Komentar

Ipsum Tempor

Followers

About Me

Foto saya
aku akan menemukanmu diantara rumput yang bergoyang (@fangkibagusn)

Guest Book