kurang bahagia . fankie sugab.n

mari kita berjuang melawan hari

kurang jelas part 2


dingin pagi menyelimuti hari-hari sepi,wajah suram dengan menatap harapan kosong semakin membawa hari-hari sepi.

ibunda dedy : "ade bangun shalat subuh,keburu matahari terbit"
dedy : "iya mak,hoaaamm,gila tidur gw ga nyenyak apa gara2 kedinginan semalem?"

lepas dari tidurnya dedy pun melangkah tuk mengambil air wudhu.
selang waktu bergulir,matahari pun kian menampakan sinarnya dengann terik yang amad panas,
lalu dedy pun melangkahkan kakinya tuk bergegas menuju kampus tak tercinta.
setibanya disana !

bobby : "woy,OT baru nyampe lo ?"
dedy : "iye,gara2 sabun gw abis ma lo semalem jadi kesiangan gw haha"
bobby : "ah lo ded,ngeliat juga lu semalem,maklum udara dingin semalem hehe"

tawa sapa senyum cerah mewarnai langkah mereka menuju kelas yang busuk dengan pelajarannya.

dedy : "eh bay,wah wah yang abis kenalan semalem,gimana rasanya?greget ga?"
bayu : "waduh kang,rasanya gurih tambahin kecap ma saos jadi mie ayam dah nyahahaha"
bobby : "pake sedotan bial ada lasa nya" (maklum cadel)

dosen pun datang mengajar dengan penuh semangat,wajah bosan nampak dari
dedy.penuh hawa tak menyenangkan berada di dalam kelas yang penuh dengan pria.

dedy :"adoh sumpek gw setiap hari satu kelas sama cowo huaaa"
bayu :"cabut ajah yu ded,kita ketemuan ma zahra,dia sama temen2nya lagi di taman"
dedy :"wah god ide tuh,nyoo ah"
bobby : "gw gimana?"
bayu :"udah lo disini ajah temenin tuh dosen,masih jomblo nyahhaa"
bobby :"ogah ah,itu dosen mantannya dedy,ikut gw"

tak tik tuk tak tik tuk suara sepatu kuda eh bukan kuda melainkan langka mereka bertiga menuju taman yang tepat berada sepuluh kilometer dari kampus mereka.
dengan diam-diam,mengendap-endap lalu door nereka pun mengagetkan segerombolan wanita ditaman.

bayu :"nah lo,ketemu lagi,udah lama lo disini?"
zahra :"baru 30menit koq belum setengah hari haa"
bayu :"ngahaha,dia ngelawak"
zahra :"yee kubus diem lo"
bayu :"haha,eh dompet lo gmn dah ketemu blum?"
zahra :"mana bisa ketemu?pasti udah raib trus udah ga ada kabarnya tuh dompet huh"

tiba-tiba hujan datang dengan ramainya

bobby :"nyah ujan"
dedy :"neduh ga nih?"
bobby :"ga usah,disini jah bial basah tuh idung haha"
dedy :"yee bladus,biar jadi bial wkwk"

deras hujan yang turun mengingatkanku pada dirimu aku masih disini untuk keramas,"kutipan lagu jikustik"
dengan diselimuti hawa mendung,cuaca dingin angin sepoy-sepoy dan suara gledek yang kian detik menyerang mereka pun berteduh dibawah gedung yang rindang (mank ada gedung rindang).garing lo.

bayu :"ra,baju lo basah tuh tembus lagi wah jadi enak diliat ngahaha"
zahra :"wah sial lo,ke enakkan lo dong?"
bayu :"haha,dikit,tenang gw ga liat qo cuma ngelirik buhahhaaa"
zahra :"huu,kang dodol"

lamanya hujan yang turun gemurun membuat mereka merasa jenuh,liar dan emosi

dedy :"sial,ni ujan bikin gw tambah bt"
bobby :"woles boy,mending kita beli rokok ma kopi"
dedy :"hayu dah,tuh disebelah ada warkop,bay ikut ga?"
bayu :"ga ah,gw disini jah temenin zahra,kasian kedinginan muahhaa"
zahra :"yee tembako,sono ajh lo ikut"
bayu :"haha,eh temen2 lo ga dikenalin ma kita2?"
zahra :"lo mau?"
dedy :"mau dong?"
bobby :"gw juga kenalin ma yang baju melah"
bayu :"wah tukang sayur pada ikut2an ngahhaa"
zahra :"huu dasar cowo2 gersang haha.mira,sini lo ada yang mw kenalan"
mira :"mbung ah takut ma yang rambutnya gondrong hihi"
dedy :"uye,gw doang yang kaga gondrong wkwk"
bobby :"wew,idung lo gondrong ngahahaa"
dedy :"huu sirik"

tak lama selang waktu saat dedy berkenalan dengan mira,hujan pun berhenti dengan sendirinya,
terdengar suara gemuruh dari perut bayu.

bayu :" adooh lapar makan yuk?"
zahra :"yuk,gw juga lapar"

angin dingin membawa mereka kesuatu tempat,untuk makan atau yang sering disebut dengan warteg.

bobby :"ra,gw atuh kenalin ma yang pake switel olange" (nih orang cadel apa belaga imut)
zahra :"oh rita?samperin sono,cowo masa ga brani hahaa"
dedy : "kenalan dong cemen wkwk"
bobby :"nih gw sampelin,hy cewe?"
rita :"hehe,hy"

gemuruh hujan pun datang lagi,menemani mereka didalam sana (warteg)
di ikuti canda tawa penuh dengan rasa bahagia.
kemudian datanglah oned,teman satu kampus mereka.

dedy :"hey ned,waah basah2an nih?"
oned :"eh om ded,lagi pada ngapin lo disni?"
bobby :"lagi ngaduk semen,makan kali"
oned :"eh tusukan sate,sunat dulu lo biar lancar ngomong hhaa"
dedy :"udah2 jangan rebutan semen disini,lagi lo ned udah didalem ruangan helm ga dilepas2
wkwkwk"
oned :" sial lo orang tua,jihahaa.mba makan pake nasi,sayur nagka,sama ati di piring ya mba"
mba-mba warteg :"minumnya apa mas?"
oned :"air putih,pake sedotan haa"
bobby :"ah lo ned gaya2an pake sedotan"
oned :"yee cumi bakar"

habiskan waktu hanya bercanda,lelahkan hari dengan bercanda mugkin itu yang mampu meredakan semua kejenuhan disaat kita harus menghadapi segala masalah yang datang menerjang kita.

sampai jumpa di "kurang jelas part 3"
dengan cerita yang semakin ga jelas,garing,ga berbobot dan kurang bermutu.

mari kita bercanda
ngahahaaa ..

salam gersang

"fankie b.n"

    1. 0 komentar:

      Posting Komentar

      Ipsum Tempor

      Followers

      About Me

      Foto saya
      aku akan menemukanmu diantara rumput yang bergoyang (@fangkibagusn)

      Guest Book