kurang bahagia . fankie sugab.n

mari kita berjuang melawan hari

Karena rumahku berantakan dan dia ??

Diawal dari kisah ncha sama mayang yang ga karuan dan keadaan rumah yang semakin berantakan.

Ncha ngerasa ga bias apa apa. Dan akhirya ncha ngalihin semuanya sama basket dan kegiatan lainnya, sering latian basket dimana mana, dan akhirnya di perumahan ncha ada tim basket, ncha ikut tim itu, akhirnya punya temen baru setelah berantem sama mayang, mereka Tere sama tiara , tere yang judes dan tiara yang supper tomboy tapi asik, jangan pernah kaget denger cerita ini sebelumnya.

Sekarang setiap hari tempat main ncha adalah rumah tere yang rumahnya sering sepi , setiap balik sekolah atau libur bahkan bolos tempatnya di situ hehe , tiara yang sekolahnya engga bener, yang hamper di DO dari sekolaannya juga stress , dia juga termasuk anak yang aga aga prustasi di rumah. Tere juga gitu , dia ituh anak yang bukan di lahirin dari orang tuannya sekarang dan sampe sekarang mungkin dia ga tau siapa dia sebenernya. Dan saking seringnya kita main mereka udah gw anggap kaya sodara sendiri, apalagi tiara, dia udang nganggep ncha kaya adenya sendiri kadang tere suka iri cuz dia lebih care sama ncha dari pada sama dia. Sebenernya ini bukan keinginan ncha. Dan suatu saat, kita punya buku diary bertiga, dan kita sering di julukin sedot WC cz kita kalo rebut ngomongnya pedes dahsyat haha (sebenernya ncha engga gitu loh ) tim basket pun ancur gara gara kita bertiga, hehe resekkk. Dan semakin ga ada kegiatan banget ncha. Kerjaanya mabal ke warnet sama tiara maen kluyuran ga jelas.sampe sampe tere ga kedengeran ceritanya. Oh ma goooooood, tiara baik banget sama ncha, dia emang bener2 baik, tapi tetep aja beda sama mayang L

Brrrrrrr ujan gede banget, ncha sama tiara lagi di kaamar bedua ajah cerita cerita ini ituh blala menghabiskan waktu 4 jam . dan tiba tiba ada hal yang aneh dan g pernah ncha alamin sebelumnya, tiba tiba tiara nyium ncha, dang a tau kenapa ncha malah diem aja, tapi setelah itu ncha berontak ngerasa aneh pas dia bilang “ gw sayang banget sama lo , lo itu bias ngerubah hidup gue sampe sekarang, gw mau sama lo terus sampe sekarang gw harap lo juga “ dan hal terbodoh yang pernah gue bilang adalah “ yaudah jalanin ajah,” syittt ncha ga pernah segila ini dan berfikir nantinya gimana, mungkin ini semua ncha ungkapin karna dia yang lebih ngerti ncha di saat semuanya berantakan L. So 24 juni 2004 kita resmi jadi pasangan lesbi.dan sebenernya tere juga tau hal ini . paraaaaaaaaaaaahhh. Ncha harus ngumpetin ini selama 2 tahun kurang, sebenernya ncha bukan saying sama dia sebagai lesbian tapi ncha hanya terobsesi sama seorang yang care sama ncha dan orang yang keren bahkan tenar di mana aja. Tapi itu semua malah bikin hidup ncha ancur dan banyak berfikir , karena selama sama tiara pun ncha juga pacaran sama cowo. Tere semakin aneh tingkahnya semenjak dia tau ncha sama tiara jadian, dan ini yang terungkap,, entah kenapa pagi pagi ncha lewat depan rumah tere ncha di panggil sama orang tuanya , TERE MAU BUNUH DIRI. Dia nekat minum baygon, dan alesannya adalah dia udah ga sanggup temenan sama kita, ternyata ga sanggupnya adalah SELAMA INI DIA LEBIH CINTA SAMA TIARA . gila sumpah , ternyata pas ncha sempet berantem juga sama tiara dan putus dia deket sama tere, dan jadian. Syittt ncha ga tau hal ini bakal terjadi pas ncha balikan lagi sama tiara, sekarang kelulusan smp, ncha semakin jauh juga sama tiara karna dia pindah sekolah dan tinggal sama tantenya, karena semua keluarga dia udah tau apa yang terjadi. Sampe ncha naik kelas 2 sma ada yang bikin ncha sadar sama semua hal yang udah ga wajar ini . CANDRA adik kelas ncha yang sekarang udah jadi mantan, dia yang nyadarin ncha atas semuanya, bahkan dia sampe rebut sama tiara waktu ncha lagi nonton sama candra, dia sampe ngikutin ncha pergi, dan suatu saat nyamperin ncha , narik ncha buat pulang bareng tiara, dan ncha tetep di lindungin sama candra dan narik ncha ke motor. Untung ada temen temen candra jadi ncha bebas dari tiara, orang tua ncha di rumah uda nungguin dan mereka nanya selama 2 tahun ga pernah sadar dan tau tentang ncha sama tiara, dia bilang kamu pacaran sama tiara?? ( kenapa baru sadar sekarang dan nanya sekarag ) dan akhirnya ncha bilang “ engga , ncha normal ni pacar ncha sekarang, candra “ semua clear, , ga ada yang perlu di bahas lagi dan harus di buang jauh jauh. Sekarang ncha ngejalanin sama Chandra. Dan akhirnya lose contak sama tiara dan tere, dan udah acuh sama mereka yang katanya sekarang pacaran dan tinggal berdua, I don’t care !! selamat tinggal dunia suram !! thanks to candra adik kecil yang bias buat ncha sadar.

0 komentar:

Posting Komentar

Ipsum Tempor

Followers

About Me

Foto saya
aku akan menemukanmu diantara rumput yang bergoyang (@fangkibagusn)

Guest Book