kurang bahagia . fankie sugab.n

mari kita berjuang melawan hari

kurang jelas part 4 ( hari kurang bahagia )





andai malam tak berganti dengan siang,andai siang tak berganti dengan malam
andai saja cintamu seperti cintaku huuu ..
ketika hari mulai gelap nampak sosok wajah beringas dibalik kusamnya hari dan dia pun berkata "AKU LAPAR" .

bayu :"kie makan yuk?laper nih"
kie :"mau makan apa anak muda?"
bayu :"makan korek"
kie :"haha korek tempe?"
panjie :"itu oreek"
kie :"apa korekean?"
panjie :"itu karokean bengek"
bayu :"ah kang asem klamaan nih kburu kisut nih badan"
kie :"ahak ahak hayuu"

lemah mengijak hari membual dalam pucatnya hari
bisikan jiwa meluap tuk emosi.melangkah lagi tuk mencari arti.

bayu :"mba makan"
mba-mba warteg :"pake apa mas?dibungkus apa disini?"
bayu :"pake nasi,sama telor,sama gorengan,sama disuapin mba yaa?"haha
mw(mba warteg) :"ah si mas saya jadi malu hihi"
kie :"hmm mba-mba nya ganjen"
panjie :"mayan uat senderan mabok wkwkwk"

selang waktu berjalan kau kembali datang tanyakan keadaanku,ku bilang
"mba saya juga makan"(panjie)
terisi sudah,lengkap sudah,berakhir sudah

kie :"kemana nih cuci mata atuh?"
bayu :"tuh ada kobokan"
panjie:"wwkwkwkwk"
kie :"haha bakwan"
bayu :"ke mall ajah yuk?"(anak mall)
panjie :"ada apaan di mall?"
kie :"ada MU vs LOSEERPOL"
bayu :"ngahahaa kang asem"

melangkahkan kaki lagi dihari ini tuk temukan kehidupan yang kurang pasti
terlihat dari jauh wajah ayu nan rupawan mempesona hati bayu.

bayu :"anjrit tuh cw lucu banged"
kie :"ah lebah lw"
panjie :"lebah kie bukan lebay eh kebalik"
bayu :"sampah gw ga boong"
kie :"yang mana bay?"
bayu :"itu lagi kearah sini"
kie :"itu yang pake topi?haha"
bayu :"yee baskom,yang sebelah kanannya"
kie :"oh,itu mah kang uduk nyahaha"
panjie :"dasar orang tua kurang waras"
kie :"astagfirullah,gila lucu banged yang brewokan kan?"
bayu :"huaaaa kang soto,ngerusak pembicaraan gw"
kie :"hihihii"

dia pun datang menghampiri dengan wajah yang sangat kusam

panjie :"waah dateng juga lw pong?"
japong :"katanya temen,masa gw ga dateng haha"
bayu :"haha cuci steam baru nyampe"
kie :"mana bay cw yg lw bilang?qo yg dateng umbi-umbian wkwkwk"
bayu :"itu orangnya lagi dagang DVD,eh beli DVD"
japong:"samperinlah ngliat doang berani"
bayu :"malu ah malu"
panjie "malu muke lw palu hehe"

dihampirilah sang wanita itu,dengan gagah dan berwibawa bayu pun menghampiri

bayu :"eh putri kirain yang dagang DVD hehe"
putri :"bayu?ngapin lw disini?

sebentar gw potong dulu,ga taunya nih cw si putri,pantesan dari tadi dia heboh.

bayu :"lagi dagang knalpot put hehe"
putri :"haha,sama siap lw ksini?"
bayu :"sama panjie,fankie and japong"
putri :"oh"
bayu :"lw sama siapa?"
putri :"sendirian bay"

disini critanya si bayu lagi pedekate ma putri hmm good job boy.

melanjutkan perjuangannya dengan sepenuh tenaga kuli akhirnya merekapun pergi berdua meninggalkan temannya yang kusam tanpa sehelai wanitapun.

bayu :"sob gw cabut dulu ya?"
kie :"kemana lw?"
bayu :"mau nonton dulu ma putri hhee,lw pada mau ikut ga?"
japong :"ga ah gw disini ajah sambil nunggu cw nyasar kemari haha"
bayu :"ok gw tinggal dulu ya?"
panjie:"ok deh"

menghabiskan waktu,membuang waktu dan menjamah waktu

sekian dan trimakasih tokoh dalam crita ini nyata dan cuma khayalan belaka
haha.. sampai jumpa lagi

dah pegel niih pinggang.. daaaaaaaaaaah

0 komentar:

Posting Komentar

Ipsum Tempor

Followers

About Me

Foto saya
aku akan menemukanmu diantara rumput yang bergoyang (@fangkibagusn)

Guest Book